Belajar Yuk…!!!

Hasil dari belajar adalah Tindakan, bukan Pengetahuan

dia dari DIA Yang Maha Pengasih…..


Kecintaan pada diriku sendiri terkadang mengalahkan tiap pilihan dalam hidupku. Id dan ego dalam diri ini menyelimuti segalanya, sehingga tidak memberikan ruang bagi super-ego untuk menentukan mana yang sebaiknya menjadi pilihan dalam hidup. Polisi kepribadian ini tak mampu mengendalikannya. Cukup banyak yang menelan kekecewakan dari keputusanku yang berpihak. Dimana aku simpan kedewasaan itu?? Sehingga tak kutemukan dia dalam fikirku. Sulit rasanya berbagi segala yang aku miliki, dengan orang lain. Aku tak ingin orang mengetahui pribadiku melebihi aku tentang diriku sendiri. Tak rela rasanya membiarkan diriku menjadi bagian darinya. Biarkan hanya aku dan DIA yang tahu. Aku tak mau rasa cinta yang aku miliki ini jatuh padanya, kecuali aku, DIA, dan keduanya. Ini bukan yang pertama bagiku, dan selalu muncul disaat aku tak mengharapkannya.

Ketakutan akan kemungkinan terburuk selalu membayangi, seolah segala kesenangan terlupakan dan tak akan pernah terjadi. Padahal aku belum pernah menjalaninya. Naif rasanya membicarakan hal yang tidak disuka tanpa sadar bahwa sempat ada keinginan untuk memiliki. Itu manusiawi…!!! Sungguh komplit sebenarnya perasaan manusia. Sehingga alam bawah sadarpun ikut masuk dalam jiwa yang penuh rahmat. Terima kasih Tuhan telah mengirimkannya untukku. *Aku yakin dia akan kembali jika dia dari DIA Yang Maha Pengasih*

Mandiri Kost,

240308 / 21.00wita

6 Komentar»

  Siapaun wrote @

Dia telah kembali. Yang Maha Pengasih menyimpannya Dalam Hatimu.

  chinatsufujiwara wrote @

hmmm….

egois banget mb’.

  sysca wrote @

saya sadar akan ke-egois-an ku…

bahkan mungkin saya adalah jahat!!!!

sejahat apakah diriku???

  telagasafar wrote @

sangat menyentuh mbak,

  dwi wrote @

ih…tulisan ini dibuat waktuhabis kuliah psikologi komunikasi ya…?

  chinatsufujiwara wrote @

hehehe….

kasian akhirx jadi UMUM ya mb’!!!

bukan lagi KHUSUS seperti yg sering KITA bahas!!!


Tinggalkan komentar